News Home | Archives | My Posts | POST NEWS/BLOG
buat yang yahoo masengernya online terus & buat agnes jugha
 
aloww.. buat kk2 ato dd2 yang udah kerja maupun yang belum, yang cowok maupun cewek, yang jauh maupun dekat, yang kaya maupun miskin, yang baik ataupun jahat (jangan sampai dah), dan yang punya id di yahoo atau pun yang tidak (tolong dibuat plzzz)... mari kita bersilahturahmi, saling kenal, saling berbagi, saling tertawa, ada yang suka curhat kalie... hehehehe.. ayo semua chat bersama di dunia yahoo massenger.....aq tunggu lho. (add me cadex_adias, strange_scorpionman, scorpionman_luv_u) <--- 3 id aktif semua, hari senin ampe jumat, pukul 09.00 wita - 16.00 wita--->kalo koneksinya nda down hehehe.... (bonus dapet id temen2 smansa yang on di yahoo)
cukup iklan hari ini .... tolong dibaca yach... oh iya buat agnez angkatan 2003 semoga engkau tiba di tujuan dengan selamat!!! succes my lovely fren !!! ayo tumbangkan negeri JERMAN... udah ahh gue jadi malu... hehehhe

4 komentar
21 September 2005 23:51 PM
eh bukannya agnes di jkt?

 
 
22 September 2005 01:48 AM
aloww.. dias..... wah skr dah sukses ni.... inget2 temen ya.
gimana kabar lo.........
o ya salam buat temen2. good luck.
ngurah_robert

 
 
17 October 2005 12:21 PM
oi mau apa dgn adik???
hehehehhhe ga kok iseng aja nih... btw dia sedih tuh di jerman ... Hubungin gih ok??????
messenger dia [email protected] tau kan

 
 
25 June 2008 18:13 PM
ya ampun apa yang terjadi...hahahahahha...setelah 2 taon aku baru tau ssekarang ada mssg kya gini disini...huhehehehhe....

 
 
Kalau status alumni anda Confirmed,
anda bisa memberi komentar setelah login.
halaman depan...browse alumni section...all news...diskusi alumni...kumpulan links... klik untuk mendaftar...