Topic: Berita skor sepakbola
1
Berita skor sepakbola
 
Kadang pernah kita ngalamin saat kita tidak bisa menonton pertandingan sepakbola tim kesayangan kita karena satu atau lain hal. Dan saat kita ingin mncari informasinya, belum muncul di surat kabar. cara yang paling cepat kita bertanya pada kerabat kita bagaimana hasil pertandingan tersebut.

Namun ada cara lain. kita bisa gunain yang namanya 'internet' untuk mendapatkan hasil2 pertandingan sepakbola. bagi yang sering nongkrong di detik.com, mungkin bisa masuk ke url yang saya berikan.

dalam url ini, anda bisa tau hasil pertandingan sepakbola secara lengkap. liga itali, spanyol, belanda, perancis, inggris, jerman sampai ke dicisi terkecil. ada juga piala fa. champions, uefa, pokoknya lengkap. dan yang pasti, ni web online terus. pernah saya masuk ke web tersebut saat saya yang fans Intermilan ingin mengetahui hasil dari pertandingannya, masuk di saat pertandingan berjalan di menit ke 75. di web tersebut terlihat menit ke 70. berarti web tersebut update terus kan...?

udah ah... capek nyelasin 1 web aja....
langsung aja coba di www.livescore.com

bubye.....

2
Re: Berita skor sepakbola
 
liga jarum pentul kita ga ada om ye? sayang ya.., padahal aku sedang berusaha ngefans ma kleb bola lokal, itung2 cinta produk dalam negeri, abis kalu ga ada produk dalam negeri yang bagus ya usaha nyintain yang produk lainnya aja, semisal olah raganya.. ;)

terkadang liat aksi IKP jungkir balik (biar dah gendut) seru juga.. lumayan.. lumayan..


salaman
siTino!

3
Re: Berita skor sepakbola
 
yg lg mobile bisa nyoba versi wap-nya:
wap.livescore.com

halaman depan...browse alumni section...all news...diskusi alumni...kumpulan links... klik untuk mendaftar...