Topic: Baju Keluarga Besar KPA Mandala Giri
1
Baju Keluarga Besar KPA Mandala Giri
 
aku punya usul nih...
buat rekan rekan alumni dan keluarga besar KPA MG,
aku mau nyiapin baju buat semua keluarga besar MG yang berminat.
ntar aku kirimi designnya.
bagi rekan2 yang berminat, kasi tau email kalian lewat forum ini.

thx for atensinya...
MG. 635

2
Re: Baju Keluarga Besar KPA Mandala Giri
 
Cang [email protected]

3
Re: Baju Keluarga Besar KPA Mandala Giri
 
[email protected]
kirimin ya !!!! kalo gak, awas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

4
Re: Baju Keluarga Besar KPA Mandala Giri
 
Bah asane mekelo ne Fer, cang suba uli tgl 18 Juni ngirim alamat email Blm ada kiriman sama sekali.
Oe2 Engken ne ri!!!!!!!!!!!!!

5
Re: Baju Keluarga Besar KPA Mandala Giri
 
kalu lupa nomornya keneken ne? huekekekek


salaman
siTino!

6
Re: Baju Keluarga Besar KPA Mandala Giri
 
Maaf buat rekan2 yang antusias...
sehubung kesibukan saya dalam kerjaan (walah.. kayak pajabat saja)
akan segera saya selesaikan designnya.
harap kritik dan sarannya

Thx

7
Re: Baju Keluarga Besar KPA Mandala Giri
 
ngae baju gen cara ngae undang2 puih crot

8
Re: Baju Keluarga Besar KPA Mandala Giri
 
orang sabar disayang Tuhan...
AMien....

9
Re: Baju Keluarga Besar KPA Mandala Giri
 
untuk masalah baju angkatan masih rada gonjang ganjing..
karena permasalahan banyak yang mau buat design tapi... ya gitu dech..
beberapa bulan yang lalu saya sempet melihat edaran design baju yang akan dibuat..
tapi apa benar kita akan buat baju.. sebenarnya bagoesnya kita buat baju, jaket, celana, baju kaos.. yang mana yang bagoes.. pilih2 silahkan dipilih..

seandainya mau buat baju...
desainnya harus mantap.. n keren abiez.. dan melambangkan jiwa petualang sejati..
ada lambang kpanya tentunya..
masalah bahannya jugha arus bisa tahan lama.. karena bakal dipakai lama..
bener ngga sech..

seandainya mau buat jaket..
tolong dicarikan sample untuk jaketnya.. biasanya jaket untuk pencita alam ada khasnya... supaya mencirikan anak pecinta alam...
gambarnya simple tapi bagoes.. ada lambangnya jugha.. kita ada lambang untuk keluarga besar? ato cuman tulisan IKBMG (ikatan keluarga besar mandala giri)...

iyah hubungin gen yen ube kel ngae baju ato jaket...
ya gitu dech...

10
Re: Baju Keluarga Besar KPA Mandala Giri
 
Udah designnya udah jadi...
Walau baru satu aja..
Kalo ada yang lain, tolong kasi tau juga.
Biar bisa dijadikan bahan pertimbangan...
OK...!!!!

halaman depan...browse alumni section...all news...diskusi alumni...kumpulan links... klik untuk mendaftar...